Sabtu, 15 Oktober 2011

Trainer oleh Saudara Johan Chandra (Sabtu, 15 Oktober 2011

Acara AMT (Achievment Motivation Training)
ketika orang reaktif bilang
1. Tidak ada yg dapat saya lakukan
2. Saya harus......
3. Seandainya saja....
4. Saya tidak bisa
5. Ia membuatku marah

Tapi Orang yg proaktif akan mengatakan
1. Mari kita lihat alternatif yang kita miliki
2. Saya lebih suka ...
3. Saya akan ....
4. saya memilih
5. saya bisa mengendalikan perasaan saya
 5 PANTANGAN
1. Pantang mengeluh 
2. Pantang sia - sia
3. Pantang jadi beban
4. Pantang berkhianat
5. Pantang kotor hati
Ada kalanya anda frustasi, dikhianati orang lain, mendapat beban tanggung jawab yg berat. Itu semua yang membuatmu menjadi dewasa dan mengerti akan kemampuanmu dalam menghadapi hidup ...agar engkau mengerti itulah tahapan - tahapan dalam hidup... jadi semua ada dalam dirimu....untuk memilih melanjutkan hidup atau tidak..jangan hanya diam tanpa melakukan sesuatu karena waktu tidak akan pernah berhenti,,,

Tidak ada komentar: