Rabu, 05 Oktober 2011

***BUKAN BINTANG***

  
      Bintang yang pernah kau terima, mungkin salah satu hal terindah yang pernah ada dalam hidupmu. Tak kira bintang itu adalah simbol cinta pertamamu. Malam gelap sejukkan dirimu dengan bintang - bintang yang bisa kau genggam, namun lambat laun lenyap sudah begitu saja cahaya terangnya dalam genggamanmu.
     Kau menangis dan  begitu hancur saat kehilangan cahayanya. Jika aku ada saat itu, akan kuberikan kepadamu betapa besarnya rasa sayangku untukmu. Waktu yang terlambat bukanlah penghalangku untuk memberimu seberkas cahaya dalam hidupmu, hatimu, dan nafasmu. Ulurkan tanganmu padaku dan aku akan meraihnya, mengangkatmu lebih dari ini. Percayalah kasih aku datang untuk membantumu dengan segenap jiwa dan ragaku. Meskipun awalnya aku tak yakin dengan perjuanganku ini tapi Tuhan memang maha benar kita masih dipersatukan dalam bingkai naunganNya sampai saat ini.
   Kepada insan yang jauh disana meskipun aku bukan bagian bintang dari bintang - bintang yang pernah kau genggam, setidaknya aku bisa merubahmu menjadi insan yang lebih baik dari sebelumnya. Bila kau mau aku bisa berikan hal yang belum penah kau rasakan sebelumnya lebih dari bintang - bintang itu.

Tidak ada komentar: